Gomes Optimis Madura United Tetap Pimpin Klasemen

0
152

Pamekasan, (regamedianews.com) – Dalam keberhasilan Madura United memenangi pertandingan saat melawan Semen Padang dengan skor 6-0, pada laga lanjutan Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin malam kemarin (12/06/2017) membuat posisinya kini menempati puncak klasemen sementara.


Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengatakan, laga lanjutan pekan ke-11 tersebut anak didiknya bisa memanfaatkan semua peluang menjadi gol. Apalagi sepanjang pertandingan pihaknya bisa memenangi semuanya, baik penguasaan bola hingga hasil akhir.

“Ini berkat latihan yang kita lakukan rutin setiap hari, meskipun saat bulan puasa mereka tetap semangat, kita harus tetap bertahan di atas. Karena perjalanan ini masih jauh, yang penting kita tetap berjuang di papan atas,” ujarnya, Rabu (14/06/2017).

Dirinya mengaku memasang target mendapatkan poin dalam setiap pertandingan, baik kandang maupun tandang untuk menjaga asa di puncak klasemen hingga akhir musim nanti. Pertandingan kala itu, Timnya menang telak dengan skor 6-0 atas Semen Padang. Peter Osaze Odemwingie mencetak hatrick, dua gol diboyong Greg Nwokolo dan satu gol lainnya diciptakan Bayu Gatra Sanggiawan melalui titik pinalti.

“Ini motivasi yang harus kita kejar, dan hal ini merupakan kerja sama semuanya, Fabiano dan kawan – kawan sudah menunjukkan permainan terbaiknya” ungkapnya. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here