Jeda Kompetisi, Tiga Pemain Asing Madura United Mudik

0
215

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dalam jeda kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 menjelang hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, tiga pemain asing Madura United menyampaikan izin pulang ke negaranya masing – masing. Tiga pemain tersebut yakni Peter Osaze Odemwingie, Greg Nwokolo dan Dane Milovanovic.


Pemain andalan Madura United, Greg Nwokolo pulang ke Nigeria dan Dane Milovanovic ke Australia. Sementara marquee player Madura United, Peter Osaze Odemwingie, sudah lebih awal meminta izin pulang ke negaranya, Inggris, setelah menjalani laga melawan Semen Padang pada tanggal 12 Juni 2017.

“Selain Peter Odemwingie yang mengajukan izin pulang ke negaranya, (Inggris), Greg Nwokolo dan Dane Milovanovic juga mengajukan izin pulang ke negaranya. Greg ke Nigeria dan Dane ke Australia,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Jum’at (16/06/2017).

Haruna menambahkan, selama jeda libur kompetisi, Tim sekuat Laskar Sapeh Kerap (Madura United) tetap menjalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB),hingga tanggal 22 Juni 2017. Setelah itu akan libur sampai tanggal 1 Juli 2017.

“Sesi latihan itu dimaksudkan untuk menjaga stamina pemain yang akan menjalani kompetisi laga lanjutan Liga 1 usai lebaran nanti melawan Borneo FC. Namun tidak seluruh pemain bergabung dalam latihan yang dijalankan di SGB. Utamanya pemain asing” ungkapnya. (sam)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here