Selama Ramadhan, Satpol PP Sumenep Jaring 7 Pasangan Indehoy

0
159

Sumenep, (regamedianews.com) – Dalam menjaga kenyamanan umat muslim beribadah serta menghormati bulan suci Ramadhan 1438 hijriyah, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, tengah gencar – gencarnya melakukan razia ke beberapa tempat yang berbau mesum, sejak awal masuk bulan puasa hingga saat ini berhasil mengamankan 7 pasangan mesum, Jum’at (16/06/2017).


Menurut informasi yang dihimpun regamediamews.com, dari 7 pasangan mesum tersebut berhasil diciduk petugas Satpol PP ketika mereka lagi asyik indehoy di beberapa rumah kos dan perhotelan di Sumenep.

“Selama razia mulai sejak awal ramadhan hingga saat ini, sudah ada 7 pasangan mesum yang telah kami amankan dan sudah di kasih pembinaa” ungkap Kasatpol PP Sumenep, Fajar Rahman.

Menurutnya, selama melakukan kegiatan razia di beberapa tempat yang dinilai berbau maksiat mayoritas dari kalangan pemuda dan pemudi.

“Terakhir satu pasangan mesum kami amankan pada 11 Juni kemarin. Mereka kami amankan di Pasar Bangkal, keduanya warga Batuputih dan Gapura,” ujarnya.

Di hari-hari yang akan datang, lanjut Fajar, razia akan terus dilakukan bersama tim gabungan dari unsur Kepolisian dan TNI, karena terkadang ada oknum penegak hukum juga melakukan mesum di rumah kos. Sasaran razia adalah rumah kos dan perhotelan, terutama mengenai izin operasionalnya. Apabila rumah kos itu berizin, namun ditemukan ada pasangan mesum di dalamnya, maka akan diberi sanksi tegas.

“Apabila pengelola tidak memiliki izin, maka kami akan beri stiker bahwah rumah itu tidak mengantongi izin dan dalam pengawasan Satpol PP dan kami beri kesempatan tiga kali, apabila tiga kali razia ditemukan ada pasangan mesum, akan kami koordinasikan untuk dicabut izinnya,” tegasnya. (gus)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here