Antisipasi Ada Parkir Liar, Dishub Gelar Sidak

0
176

Sampang, (regamedianews.com) – Atisipasi dengan adanya parkir liar yang kerap kali dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab, Dinas Perhubungan setempat gelar Sidak ke beberapa titik lokasi yang ada di Kawasan Kota Sampang, salah satunya di Area Bazar Takjil (samping Monument) Jalan Trunojoyo, (17/06/2017)


Pantauan regamedianews.com dilokasi, kegiatan sidak tersebut dilakukan sekira pukul 16.00 Wib (17/07), alhasil dalam sidaknya tak ditemukan adanya parkir liar. Selain melakukan sidak, Dishub juga memberikan banyak pengarahan kepada juru parkir (Jukir) agar lebih profesional dalam menjalankan aktivitasnya.

Kasi Lalu Lintas Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) Sampang, Khotibul Umam mengatakan, untuk mengantisipasi adanya parkir liar pihaknya telah menyusuri beberapa lokasi yang kerap kali dijadikan lahan parkir liar, jika ditemukan akan ditertibkan sebagaimana mestinya.

“Bukan hanya itu saja, kami akan lakukan pembinaan dan arahan kepada para Jukir agar lebih profesional, terbiasa para jukir liar tidak memberikan kuponnya pada pengguna parkir, meskipun kupon itu ada” ujarnya.

Umam menambahkan, menurutnya dari hasil pemantauannya selama ini, tempat parkir yang ada kota Sampang mayoritas sudah berizin.

“Tempat parkir di sini mayoritas sudah ada izin, itupun dapat kita amati secara jelas, karena rata-rata yang sudah berizin jukirnya memakai rompi yang dikeluarkan oleh Dishub ” terangnya. (har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here