KPK lakukan Operasi di Mojokerto, beberapa ruangan DPRD di segel

0
233
Penyegelan yang dilakukan KPK di Mojokerto
Penyegelan yang dilakukan KPK di Mojokerto

Mojokerto, (regamedianews.com) –Komitmen Komisi Pemberantasan Korupsi untuk memburu koruptor sampai tingkat Daerah benar-benar dilakukan, setelah beberapa waktu lalu KPK sempat hebohkan penangkapan oknum Anggota DPRD Jatim, kini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan segel Kantor DPRD Kota Mojokerto, Jawa Timur pada Sabtu (17/6/2017) dinihari.

Dari operasi itu Komisi Anti rasuah tersebut dikabarkan membawa lima orang dan menyegel tiga ruangan, yakni ruang Sekretaris dan ruang Komisi III DPRD


Dari kabar sementara kelima orang itu diantaranya Ketua DPRD Kota Mojokerto, dua Wakil Ketua DPRD, Kepala Dinas PU, dan Kepala Dinas Pendidikan, yang diduga sedang melakukan hearing tengah malam.

Sedangkan kasus apa yang menjerat kelimanya, hingga saat ini masih Belum jelas namun Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah membenarkan adanya penangkapan OTT di Kota Mojokerto tersebut

“Memang ada kegiatan OTT tim KPK di Mojokerto kemarin menjelang tengah malam. Informasi lebih lanjut akan disampaikan setelah pemeriksaan dilakukan,” katanya, Sabtu (17/6/2017).(zam)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here