Ini 6 Kawasan Arus Mudik di Pamekasan Rawan Macet

0
142

Pamekasan, (regamedianews.com) – Satu hari menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H, Sejumlah ruas jalan di Kabupaten Pamekasan mulai padat, bahkan beberapa titik di area perkotaan terjadi kemacetan, Sabtu (24/06/2017).


Pantauan regamedianews.com, kepadatan arus mudik terjadi dibeberapa titik di antaranya di bundaran area Monumen Arek Lancor, sepanjang Jl Amin Jakfar, Jl Bonorogo, Jl Jokotole, Jl Stadion, Jl Trunojoyo yang notabene sebagai pusat perbelanjaan di Kabupaten Pamekasan.

“Memang sejauh ini kita belum menerapkan perubahan jalur arus lalu lintas, hal ini membuat kami bekerja ekstra keras untuk mengurai penunpukan kendaraan yang didominasi roda dua,” ungkap Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Yudiyono.

Untuk sementara, kemacetan seperti ini pihaknya akan melakukan pengurai kendaraan. Sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan di titik-titik ramai, bahkan sejumlah petugas memang disiagakan di pertigaan maupun titik ramai lainnya.

“Kami harap para pengendara baik roda dua maupun roda empat selalu waspada dan berhati-hati, tentunya dengan tetap mematuhi aturan tertib lalu lintas. Kami himbau agar masyarakat terus waspada dan tertib lalu lintas,” harapnya. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here