Lebaran, Pantai Camplong Jadi Sasaran Berwisata

0
247

Sampang, (regamedianews.com) – Kabupaten Sampang yang dinilai kota terkecil di Pulau Madura, namun dibalik itu Sampang mempunyai destinasi wisata paling indah, salah satunya Pantai Camplong yang terletak di ujung timur Kota Sampang tepatnya di Kecamatan Camplong.


Pantauan regamedianews.com, Setiap lebaran Pantai Camplong Jadi sasaran para keluarga yang hobi berwisata, bahkan banyak pengunjung dari luar kota sampang. Seperti halnya yang diungkapkan Hariyanto warga asal Surabaya, dirinya lebih memilih Pantai Camplong karena pemandangan lautnya lebih indah, bahkan dirinya rela berdesak desakan ketika hendak membeli tiket masuk ke Pantai Camplong lantaran banyaknya pengunjung.

“ Usai sholat idul fitri dan bersilaturahmi dengan sanak family, saya melanjutkan berwisata ke Pantai ini. Pengunjungnya memang banyak mas, mau masuk saja harus rela berdesak-desakan dipintu masuk, saya setiap tahun pasti kesini bersama keluarga” ungkapnya, Minggu (25/06/2017).

Biasanya pantai camplong jadi sasaran pengunjung hingga nanti H+7 lebaran.Selain ada hiburan khusus lebaran, para pengunjung bisa menikmati indahnya panorama pantai.

“Keluarga senang bisa berwisata kesini, pemandangannya indah dan tidak ketinggalan kuliner khas kota sampang yakni rujak cingur” ujarnya.

Kendati demikian, pihaknya berharap, pemerintah daerah bisa mengembangkan fasilitas pantai lebih baik lagi. Yang ada, seperti tempat duduk kurang memadai.

“Memang ada sisi lain yang masih kurang, seperti fasilitas pengunjung yang kurang bagus,” imbuhnya. (adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here