Libur Lebaran, Bukit Cinta di Pamekasan Diminati Muda Mudi

0
228

Pamekasan, (regamedianewa.com) – Meski Pulau Madura dinilai pulau terkecil dari beberapa pulau yang ada di Indonesia, tapi pulau madura begitu banyak memiliki destinasi wisata. Salah satunya adalah Bukit Cinta yang terletak di Kabupaten Pamekasan.


Bukit Cinta adalah salah satu objek wisata yang paling diminati oleh pengunjung saat libur lebaran. Bukit yang sengaja didesain membentuk “Love” menggunakan anak tangga ini setiap tahunnya jadi sasaran kalangan muda mudi untuk berwisata.

Meski demikian, Bukit Cinta yang berlokasi di Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan menjadi destinasi baru sekaligus andalan di Bumi Gerbang Salam.

Rina, salah satu pengunjung mengatakan, dari beberapa wisata yang ada, hanya Bukit Cinta yang paling dipadati pengunjung. Selain menikmati keindahannya, pengunjung bisa mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera ponsel.

“Selain bisa flaying fox, mancing, waterboom, juga bisa menikmati bukit cintanya. Pengunjungnya banyak, pokoknya seru banget mas” katanya pada regamedianews.com, Senin (26/06/2017).

Perempuan yang miliki hobi traveling itu, mengungkapkan keberadaan Edu Wisata Selamat Pagi Madura atau Bukit Cinta seakan-akan menjadi daya tarik wisatawan berkunjung ke Pamekasan. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here