Libur Lebaran Kolam Renang Bukit Jeddih Ramai Pengunjung

0
281

Bangkalan, (regamedianews.com) – Libur lebaran lokasi wisata kolam renang alami di Bukit Jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, kian dimintai pengunjung. Wisatawan yang datang ke tempat itu kebanyakan dari luar daerah, bahkan mancanegara.


Salah satu pengelola wisata Kolam Jaddih, Imam Sujiono mengatakan, pengunjung lebih banyak dari luar Madura. Wisatawan luar negeri juga sering datang ke tempat tersebut.

”Wisata alam seperti ini jarang di Indonesia, wisatawan asing biasanya berkunjung saat akhir pekan atau libur panjang lebaran hari raya idul fitri. Sementara pada hari biasa, pengunjung lebih banyak penduduk lokal Madura. Warga Bangkalan sendiri jarang datang ke sini,” ucapnya, Selasa (27/06/2017).

Selain itu, wisata Kolam Bukit Jaddih juga sering dijadikan tempat melaksanakan berbagai kegiatan. Hal itu sebagai upaya agar Bukit Jaddih semakin populer.

”Tempat wisata ini tak kalah denga yang dimiliki Bali, yaitu tempat wisata bekas galian atau penambangan, banyak orang yang penasaran pada tempat ini,” ungkapnya.

Pengunjung tak hanya bisa menikmati kolam yang airnya diambil dari sumber di lokasi tersebut. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan salah satu bukit tertinggi di Kota Bangkalan.

Untuk bisa masuk ke wisata kolam, pengunjung harus membayar Rp 7.500 per orang pada hari biasa dan Rp 10 ribu pada hari libur. Sementara pengendara motor yang berboncengan Rp 20 ribu pada akhir pekan dan Rp 15 ribu pada hari biasa.

“Karcis untuk mobil Rp 30.000 pada akhir pekan dan Rp 25.000 pada hari biasa. Mobil itu penumpangnya dihitung per orang,” ujarnya. (sam)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here