Usai Libur Lebaran, Pemain Madura United Tes Kebugaran di SGB

0
156

Pamekasan, (regamedianews.com) – Sebelum lebaran hari raya idul fitri 1438 H, Manajemen Madura United memberikan jatah libur kepada Fabiano dan kawan-kawan sejak tanggal 20 hingga tanggal 28 Juni 2017. Meski dalam laga sebelumnya, klub yang berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini menang telak atas tim tamu Semen Padang dengan skor 6-0 di Stadion Gelora Bangkalan.


Atas kemenangannya Madura United kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 22 poin dari 11 laga, hasil tersebut hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen, PSM Makassar yang mengoleksi 23 poin.

Namun demikian, Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengarahkan anak didiknya usai menjalani liburan Idul Fitri 1438 H, agar menjalani tes kebugaran di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (29/06/2017).

Tes kebugaran itu dilakukan sebelum menjalani latihan rutin jelang pertandingan lanjutan Kompetisi Golek Traveloka Liga 1 dalam partai tandang melawan Borneo FC pada tanggal 4 Juli mendatang.

“itu adalah kegiatan normal karena pemain jalani libur panjang. Tes kebugaran juga untuk mempersiapkan latihan karena kita harus fokus untuk pertandingan tanggal 4 Juli nanti. Kita manfaatkan dengan baik sisa waktu yang ada,” Kata Gomes pada regamesianews.com. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here