Daerah  

Peringati HUT Bhayangkara Ke-71, Polres Sampang Jadikan Momentum Mengenang Jasa Pahlawan

Sampang,(regamedianews.com)- Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar SIK menjadi inspektur upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 Pada Sabtu pagi (01/07/2017).

Peringatan Upacara tersebut berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) jalan Kusuma Bangsa Sampang Madura, acara yang dihadiri Pejabat utama, Perwira, Kapolsek dan staf dan Anggota PNS serta Bhayangkari itu berjalan khidmad.

Dalam paparannya Pimpinan institusi Korp baju cokelat di Sampang itu
mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara ke 71 di jadikan momentum mengenang dan mengingat jasa Pahlawan supaya menjadi motivasi bagi jajaran Polri dalam melaksanakan tugas. Ia juga mengingatkan, bahwa apa yang dirasakan pasca kemerdekaan ini merupakan hasil maupun jasa dari para Pahlawan yang telah gugur.

“Hari ini kita memperingati HUT Bhayangkara yang ke 71, jadikan peringatan ini sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” ujarnya, Sabtu (01/07/2017).

Usai upacara peringatan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga yang di lakukan oleh Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar SIK bersama seluruh jajaran dan Bhayangkari.

Menurutnya, ziarah ke taman makam pahlawan mempunyai makna penting, hal ini dilakukan untuk mengingat kembali jasa para pahlawan kepada anggota Polri agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas.

“Apa yang kita nikmati sekarang ini tidak bisa lepas dari jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” pungkasnya. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..