Usai Libur Panjang, Kantor Kecamatan Omben Dipadati Warga

  • Bagikan

Sampang, (regamedianews.com) – Usai libur panjang hari raya idul fitri 1438 hijriyah, tepatnya pada Hari Senin (03/07/2017) pusat pelayanan masyarakat Kecamatan Omben Kabupaten Sampang dipadati warga yang ingin mengurus administrasi kependudukan.

Moh. Soleh salah satu Staf Kantor Kec. Omben mengatakan, hari ini memang padat dan beragam yang diurus masyarakat mulai dari kartu keluarga, surat keterangan, foto untuk KTP dan surat pindah.

“Padatnya warga bukan hanya saat ini, menjelang lebaran sudah banyak warga yang ingin mengurus administrasi kependudukan, namun puncak ramainya hari ini. Diperkirakan antusias warga akan terjadi selama 3 hari kedepan,” ungkapnya, Senin (03/07).

Disela lain Rossi warga Desa Rapa Laok, Kecamatan Omben mengatakan, dirinya lebih memilih mendatangi kantor kecamatan sejak pagi lantaran menghindari antrian panjang warga yang juga ingin mengurus administrasi kependudukan.

“Kalau datang agak siang, kemungkinan nanti antriannya agak lama, jadi saya lebih memilih datang lebih pagi, apalagi saat ini banyak warga yang ngurus administrasi kependudukan” ujarnya. (har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!