Daerah  

Jelang Pilkada 2018, Prabowo Akan Kunjungi Kabupaten Pamekasan

Pamekasan, (regamedianews.com) – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak di Jawa Timur pada tahun 2018, Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto berencana untuk datang ke Madura, salah satunya Kabupaten Pamekasan, hal ini diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan, Agus Sujarwadi, Rabu (05/07/2017).

“Beliau menganggap para ulama’ di Pamekasan bela-belain datang ke Jakarta untuk mendukung Anies-Sandi (Pilkada DKI). Jadi itu prioritas beliau setelah pelantikan mau datang ke Pamekasan, meskipun sampai sekarang belum memastikan jadwal resmi kedatangan,” ucapnya.

Agus menambahkan, kedatangannya hanya untuk mengucapkan terimakasih kepada para ulama setelah memberikan dukungan penuh saat Pilkada DKI Jakarta maupun pemilihan presiden tahun 2014.

“Dukungan para kiai dari Pamekasan begitu maksimal, menjadi pertimbangan bagi beliau dan menyampaikan kepada kami kalau memang ada jalan bagi Gerindra didukung menjadi calon bupati atau calon wakil bupati, maka beliau akan datang,” ungkapnya. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..