Daerah  

Ciptakan Pembangunan Lebih Baik, Kadis PRKP Sampang Akan Perketat Pengawasan

Sampang, (regamedianews.com) – Usai Bupati Sampang Fadhilah Budiono melantik dua Pejabat Tinggi Pratama diantaranya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Kepala Dinas Pendidikan setempat, dilanjutkan melantik Abd. Hannan sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Sampang, tentunya dengan jabatan yang diembannya banyak tugas harus diselesaikan.

Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono
dalam sambutan singkatnya menyampaikan, dirinya menyindir kualitas pekerjaan yang di laksanakan oleh dinas terkait, bahwa dari hasil kunjungannya ke salah satu desa banyak kualitas kegiatan ternilai buruk. Ia meminta kepada pimpinan yang baru bisa memberikan tugas lebih baik tidak cukup dengan cerdas tetapi dengan tegas.

“Diharapkan kepada pimpinan yang baru secepatnya berkoordinasi dengan staf agar titik lemah dari permasalahan yang ada teratasi dengan baik. Bukan hanya itu, Kepada seluruh staf di mohon kerja sama dengan pimpinan barunya, ikut serta membahu dan mensukseskan program yang sudah ditentukan,” pintanya, Jum’at (07/07/2017).

Usai di lantik menjadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Sampang, Abd. Hannan pada regamedianews.com mengatakan, dirinya akan melaksanakan tugas sebagaimana arahan Bupati yang di amanahkan, dengan catatan kualitas kegiatan lebih baik, dan memantau langsung kegiatan dibawah.

“Untuk menghindari kegiatan tidak di inginkan, sesuai intruksi Bupati kami tidak akan berlama-lama di kantor, akan selalu turun ke lapangan melakukan pemantauan serta mengevaluasi pelaksanaan kegiatan demi kualitas yang di laksanakan rekanan itu sesuai harapan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Hannan mengatakan, menurutnya kegiatan di Dinas tersebut sebagian sudah ada yang diluncurkan, selanjutnya ditekankan peluncuran untuk pembangunan Kabupaten Sampang lebih baik. Namun, mengenai pengawasan kegiatan lebih di ketatkan.

“Sebelumnya sebagian program sudah dikerjakan, kami hanya tinggal meneruskan saja, dalam artian meneruskan pekerjaan dengan hasil lebih baik dan melakukan pengawasan secara ketat baik di kantor maupun dilapangan,” pungkasnya. (adi/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..