Daerah  

Fadhilah Budiono, Kemarin Dilantik Hari Ini Melantik

Sampang, (regamedianews.com) – Usai Fadhilah Budiono dilantik menjadi Bupati Sampang oleh Gubernur Jawa timur, Soekarwo, di Gedung Grahadi Surabaya kemarin kamis (06/07/2017), namun kini giliran Fadhilah Budiono melantik beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama guna mengisi kekosongan kursi jabatan di beberapa Dinas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sampang.

Menurut informasi yang dihimpun regamedianews.com, pada jadwalnya hari ini Jum’at (07/07/2017) Bupati Sampang Fadhilah Budiono akan melantik 4 pejabat tinggi pratama untuk menempati kursi jabatan yang kosong diantaranya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Pendidikan, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP), dan Sekretariat DPRD Kab. Sampang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Sampang, Slamet Terbang mengatakan, sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Sampang No.X.821.22/34/434.303/2017 tertanggal 07 Juli 2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan dalam pimpinan jabatan pratama, memutuskan Kusno Abdullah sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Bakesbangpol kini dilantik menjadi Kepala Satpol PP Kab. Sampang.

“Pelantikan Kepala Dinas bukan hanya disini saja, melainkan ada empat Dinas dan di lakukan dalam hari yang sama secara bergiliran di kantor Dinas Masing masing” ujarnya, Jum’at (07/07).

Sementara Bupati Sampang Fadhilah Budiono dalam sambutannya mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan pada kali ini dalam rangka penyegaran PNS dan masih akan berlanjut dengan mutasi selanjutnya.

“pesannya kepada Kasatpol PP yang baru dilantik, perbaiki kinerja, jadikan jabatan untuk memberikan warna atau perubahan dalam menjalankan amanah dengan tugas yang diemban,” pesannya.

Fadhilah juga mengingatkan, pejabat yang diberikan tanggung jawab, agar lebih mementingkan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi.

“Jadi pejabat itu punya tugas. Maksimalkan tugas saat ini untuk mencari nafkah yang halal, jangan jadikan jabatan sebagai ajang mencari keuntungan,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama Kasatpol PP yang baru, Kusno Abdullah saat ditemui usai dilantik mengatakan, pihaknya akan bekerja maksimal dalam menjalankan tugas barunya.

“Pesan bupati harus bekerja untuk kepentingan orang banyak. Jadi tugas saat ini, harus saya jalankan dengan baik seperti perintah Undang – Undang juga,” ungkapnya. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..