Madura United Akan Jamu Persib Bandung di Stadion Ratu Pamelingan

  • Bagikan

Pamekasan, (regamedianews.com) – Laga lanjutan Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 usai kalah saat menghadapi Borneo FC, kini Madura United FC akan menjamu Persib Bandung pada 9 Juli 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Manajer Madura United FC Haruna Soemitro mengatakan, usai menghadapi Borneo FC nanti Madura United akan menjamu tamunya Persib Bandung di Stadion Ratu Pamelingan.

“Sesuai dengan kesepakatan panitia, pelatih, dan manajemen, kami akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan,” ujarnya, Jum’at (07/07/2017).

Menurutnya, ada beberapa pertimbangan Madura United kembali menggunakan Stadion Pamekasan. Selain karena perbaikan stadion sudah selesai, juga agar masyarakat bagian timur di Pulau Madura, yakni Kabupaten Sumenep dan kepulauan juga bisa nonton secara langsung laga antara kedua kesebelasan.

“Sebelum Stadion Ratu Pamelingan masih tahap perbaikan, tapi saat ini sudah bisa digunakan, dan bagi suporter yang dari Sumenep bisa nonton secara langsung,” ucapnya.

Namun, Fabiano dan kawan – kawan perlu berlatih lagi, mengingat lapangan yang akan digunakan tergolong baru. Sebab pada laga sebelumnya, Madura United selalu menjamu tim tuan rumah di Stadion Gelora Bangkalan.

“Mulai besok, Fabiano Beltram dan kawan-kawan akan menjalani latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan agar mereka bisa beradaptasi,” ungkapnya. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!