Madura United Taklukkan Persib Bandung Dengan Skor 3-1

  • Bagikan

Pamekasan, (regamedianews.com) – Evaluasi pemain memang benar – benar diterapkan oleh Pelatih Madura United Gomes De Oliveira, terbukti dalam pertandingan laga lanjutan Kompetisi Gojek Traveloka Liga1, Madura United berhasil menaklukkan tim tamu Persib Bandung dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (09/07/2017).

Babak pertama dimulai, kedua tim saling membangun serangan, tapi keberuntungan terjadi pada Menit ke 20 diperoleh Madura United lantaran lini belakang pemain Persib Bandung membuat kesalahan, wasit bertindak tegas dan memberi hadiah penalti, Peter Odemwingie (Madura United) yang mengambil alih tendangan penalti yang berbuah gol. Skor berubah menjadi 1-0 keunggulan tim tuan rumah.

Na’as pada menit ke 26 babak pertama, Slamet Nurcahyo (Madura United) harus dihadiahi kartu kuning, lantaran memaksa mengejar bola tanpa menyadari dirinya membuat kesalahan.

Meski ketinggalan satu gol anak asuh Djadjang Nurdjaman (Pelatih Persib Bandung) terus melakukan serangan namun tendangan yang dilakukan kandas di tangan penjaga gawang Madura United, Hery Prasetyo.

Dimenit ke 42, Slamet Nurcahyo mencoba suntingan dari luar kotak penalti gawang Persib Bandung, tapi sayangnya tendangan gelandang Madura United tersebut menyentuh tipis mister gawang Persib Bandung.

Waktu tambahan dimanfaatkan Pemain Persib Bandung hingga tercipta gol, namun wasit menilai pemain depan Persib Bandung, Rafhael Maitimo, ada di posisi offside meski posisi offside sangat tipis, hingga waktu turun minum, skor tetap 1-0.

Pada menit ke 48 babak kedua dimulai, pemain Madura United, Angelbird sani, harus diganjar kartu kuning karena menyapu kaki pemain Persib Bandung.

Miris bagi pemain Persib Bandung menit ke 54 babak kedua, sekuat Maung Bandung terus menggempur lini pertahanan Madura United hingga tercipta gol kedua, lagi lagi pemain Persib Bandung ada di posisi offside yang kedua kalinya.

Tak mau kalah dengan serangan yang dibentuk oleh pemain Persib Bandung Rafhael Maitimo dan kawan – kawan, Peter Odemwingie juga membentuk serangan yang sama, sehingga pada menit ke 63, Odemwingie dengan santai menciptakan gol. Skor berubah menjadi 2-0.

Ditengah gencar – gencarnya pemain lini depan Madura United membangun serangan, menit ke 81 pemain Persib Bandung, Rafael Maitimo menyontek dengan tendangan kerasnya diluar kotak penalti gawang Madura United, na’asnya tendangan itu tidak mampu dieksekusi oleh Hery Prasetyo dan tercipta gol, skor berubah menjadi 2-1.

Menit ke 86 babak kedua, Bayu Gatra dengan mudahnya membawa sikulit bundar kedalam kotak penalti dan mengumpan ke Greg Nwokolo tanpa ada satupun pemain lini belakang Persib Bandung menjaganya, tendangan tipis Greg merubah skor menjadi 3-1. Hingga peluit ditiup tanda berakhirnya pertandingan, skor masih tetap 3-1 atas keunggulan tuan rumah Madura United. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!