Diduga Hendak Jambret, Dua Pemuda Sumenep Diamankan Polisi

  • Bagikan

Sumenep, (regamedianews.com) – Nasib sial harus dialami Fitriadi (21 th) dan Bustami (24 th) keduanya asal warga Desa Grujungan, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, mereka kini harus berurusan dengan petugas kepolisian diduga hendak melakukan perampasan (jambret) tas milik salah satu karyawati swalayan di Sumenep.

Menurut informasi yang dihimpun regamedianews.com, kejadian tersebut terjadi ketika korban atas nama Lisa Lusiana (25 th) ketika hendak pulang kerja, sekira 10 Kilometer dari tempat kerjanya, korban dipepet dua orang pemuda, spontan korban meneriaki kedua pemuda tersebut dengan kata maling.

“Korban asal warga Desa Panagan, Kecamatan Gapura, Sumenep, awal mulanya korban mau pulang dari tempat kerjanya dan di pepet dua orang tak dikenal (pelaku, red) spontan korban langsung meneriaki maling,” ujar Kapolres Sumenep AKBP, Joseph Ananta Pinora melalui Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi pada regamedianews.com, Senin (10/09/2017).

Warga yang mendengar teriakan korban, mengejar pelaku yang lari mengendarai motor bernopol M 6547 VF ke arah timur. Pelaku akhirnya berhasil diamankan warga di jalan Raya Desa Gapura Tengah.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya anggota Polsek Gapura mengamankan dua pelaku itu berikut barang bukti berupa motor, dan saat ini, mereka dalam proses penyidikan di Mapolsek Gapura Sumenep,” pungkasnya. (gus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!