Boubacar Sanogo Hengkang dari Madura United

  • Bagikan

 

Pamekasan, (regamedianews.com) – Lantaran tidak sesuai dengan kebutuhan tim, kini Manajemen Madura United resmi memutus kontrak Boubacar Sanogo per tanggal 10 Juli 2017 kemarin.

Menurut informasi yang dihimpun regamedianews.com, Pemain yang telah malang melintang di sejumlah klub benua biru itu selama bergabung di Madura United tidak memiliki banyak waktu bermain. Karena kesulitan beradaptasi dengan tim.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi mengatakan, pihaknya telah resmi memutuskan kontrak Boubacar Sanogo, karena selama pemain dari Pantai Gading tersebut kurang beradaptasi dengan tim.

“Pertanggal 10 Juli ini, kerjasama dengan Sanogo kami selesaikan dengan berbagai pertimbangan. Utamanya hasil evaluasi dari kebutuhan tim dan jam main,” ujarnya, Rabu (12/07/2017).

Manajemen Madura United mendatangkan Boubacar Sanogo saat kompetisi sudah bergulir ketika Laskar Sape Kerrab menjamu Persija. Dia sebenarnya diproyeksikan sebagai pengganti Reduone Zizaury yang cedera parah di awal musim, tetapi penampilannya tidak sesuai harapan tim.

“Banyak pertimbangan lain harus dilakukan oleh tim ini menghadapi putaran kedua. Pasti akan ada pengganti Sanogo di putaran kedua,” pungkasnya.

AQ menambahkan, pihaknya tengah mencari pengganti Boubacar Sanogo yang bisa menyuplai bola ke lini depan dengan baik. Tetapi, pencarian pemain itu tentu tidak akan mudah.

“Saat ini kami tengah mencari pengganti Boubacar Sanogo, Semoga Madura United mendapatkan pemain sesuai kebutuhan di transfer windows kedua ini,” imbuhnya. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!