Daerah  

Pererat Silaturahmi, SKK Migas Halal Bihalal Dengan Pemkab Sampang dan Forkopimda

Sampang, (regamedianews.com) SKK Migas dan KKKS terus memperarat silaturahmi dengan semua pihak di Kabupaten Sampang. SKK Migas -KKKS Cluster bersama Santos, HCML, dan Petronas menggelar halal bihalal dan silaturahmi dengan pemkab, forkopimda, dan masyarakat di Pendapo Bupati Sampang, Rabu (12/07/2017).

Dalam sambutannya Kepala SKK Migas – KKKS Cluster Sampang yang diwakili Kepala Kehumasan SKK Migas, Moh. Fatah Yasin menyampaikan, Bahwasanya SKK Migas bersama KKKS yang beroperasi di wilayah Sampang bekerja sama guna melaksanakan kepentingan negara. Yakni, untuk memenuhi kebutuhan migas di Indonesia. Ia juga meminta kepada semua pihak terus mendukung upaya SKK Migas dan KKKS dalam menjalankan amanah negara.

”Kami berharap kepada semua jajaran Pemkab Sampang agar terus mendukung dalam tugas yang kami jalankan, dan berharap semua pihak memperbaiki hubungan dengan sesama, dengan begitu pekerjaan dan tugas yang kami jalankan bisa bermanfaat” harapnya.

Sementara dalam sambutan singkatnya, Bupati Sampang Fadhilah Budiono mengatakan, dirinya bersyukur bisa menggelar acara silaturahami dan halal bihalal bersama SKK Migas dan KKKS Cluster Sampang. Pihaknya juga menegaskan, pemkab dan masyarakat akan mendukung upaya SKK Migas dan KKKS dalam menjalankan amanah negara.

”Kami ucapkan terima kasih atas kegiatan yang diselenggarakan saat ini, dengan harapan keberadaan SKK Migas dan KKKS Cluster Sampang bersama Santos, HCML, dan Petronas bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Sampang,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, usai Bupati Sampang memberikan sambutannya, dilanjutkan pemberian santunan secara simbolis kepada 100 anak yatim oleh Kepala Kehumasan SKK Migas, Bupati Sampang dan Forkopimda. Dalam acara halal bihalal tersebut berjalan cukup khidmat karena momen silaturahmi itu juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan langsung oleh Ketua Majlis Ulama’ Indonesia (MUI) Kab. Sampang, KH. Bukhari Maksum. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..