Daerah  

Menuju Pilkada Sampang, Heri Purnomo Yakin Dapat Rekom PKB

 

Sampang, (regamedianews.com) – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak yang akan digelar di beberapa Kabupaten di Jawa Timur tepatnya pada Tahun 2018 mendatang, salah satunya yakni di Kabupaten Sampang.

Oleh sebab itu para bakal calon Bupati sudah mulai bermunculan, kini ada beberapa nama yang dinilai sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Sampang, salah satunya Heri Purnomo mantan Kepala Dinas Pendidikan,bahkan dirinya  optimis akan mendapat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menuju Pilkada Sampang.

Menurut informasi yang dihimpun regamedianews.com, maraknya isu tentang pencalonan Heri Purnomo dikuatkan dengan sudah terbentuknya Tim Pemenangan Bakal Calon (Balon) Bupati Sampang atas nama mantan Kepala Dinas Pendidikan tersebut. Hal senada juga disampaikan oleh ketua timnya, Abdul Hayyi Maskur, kepada beberapa awak media. Bahkan saat ini dirinya optimis bahwa Heri Purnomo akan mendapat rekomendasi dari PKB.

“Kami sering bertemu dengan tokoh dan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kami yakin Heri Purnomo bisa merebut rekomendasi dari Partai itu,” ucap Abd Hayyi pada regamedianews.com saat ditemui di posko tim pemenangan balon cabup, Heri Purnomo di Jalan Wijaya Kusuma, Sampang, Kamis (13/07/2017).

Menurutnya, saat ini pihaknya optimis bahwa Heri Purnomo akan mendapat rekomendasi dari PKB. Sebab, Pilkada yang dilaksanakan pada 12/12/2012 Heri Purnomo yang dulu berpasangan dengan Noer Tjahja juga berangkat dari PKB, namun pasangan Noer Tjahja ini kalah dengan pasangan Al Falah atau Fannan Hasib – Fadhilah Budiono.

“Nama Heri Purnomo sudah tidak asing lagi bagi PKB, dan semua orang tau itu. Tapi saat ini ada empat nama yang akan memperebutkan rekomendasi dari PKB, selain Heri Purnomo, juga ada Ra Mamak, Matorrul Rozak (Torul), dan Mantan Sekda Kab. Sampang, Hermanto Subaidi,” ungkapnya.

Untuk Sekedar diketahui, bahwa seperti yang ramai diberitakan di beberapa media, sebelumnya PKB Sampang Melayangkan surat ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB untuk mempertimbangkan 4 orang kandidat Bakal Calon Bupati Sampang diantaranya, Ir. Matorrul Rozak (Torul), Hermanto Subaidi, H. Hisan dan KH. Mohammad Bin Muafi (Kiai Mamak). Namun disisi lain, tim Pemenangan Heri Purnomo yakin bahwa kandidatnya tetap akan mendapatkan rekom dari PKB. (adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..