3 Warung di Kamal Bangkalan Terbakar, Polisi Lakukan Penyelidikan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Tepat sekitar pukul 08.00 Wib, Jum’at (14/07/2017) tiga warung yang terletak didepan SMAN 1 Kamal, Desa Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan ludes terbakar, untungnya dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Menurut informasi yang dihimpun regamedianews.com, Diperkirakan kebakaran itu terjadi ketika ditinggal pemiliknya ke pasar, kobaran api diketahui setelah pemiliknya pulang dari pasar, tak bendung melihat api yang semakin membesar, pemilik warung minta tolong kepada warga sekitar dan mematikan api dengan alat seadanya. Api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil kebakaran datang.

Sementara setelah mendengar kejadian tersebut petugas kepolisian setempat mengecek ke lokasi dan menyelidiki penyebab terbakarnya tiga warung yang menjadi langganan para pelajar SMAN 1 Kamal.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha melalui Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Anton Widodo mengatakan, Ia membenarkan atas kejadian kebakaran itu dan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

“Waktu itu pemilik warung yang baru datang dari pasar melihat kobaran api dari belakang, api begitu cepat melalap dan meruntuhkan tiga warung tersebut. Apalagi, bahan bangunan warung itu terbuat dari bambu,” ucapnya, Jum at (14/07).

Menurut keterangan pemilik warung, lanjut Anton, sumber titik api berasal dari belakang dan mencurigai ada seseorang yang sengaja membakar warung tersebut. Hal itu dikuatkan dengan kondisi pintu bagian belakang dalam keadaan terbuka.

“Sejumlah barang bukti diamankan dari lokasi untuk dilakukan pengecekan di Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim. Apakah benar peristiwa ini murni kebakaran atau sengaja dibakar. Atas kejadian kebakaran itu ditaksir kerugian materi sekitar Rp 50 juta,” pungkasnya. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..