Madura United Terima Kekalahan Lawan Bhayangkara FC, Skor 1-2

Jakarta, (regamedianews.com) – Pertandingan laga lanjutan Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke 14, Madura United kini harus menerima kekalahan saat melawan Bhayangkara FC dengan skor 1-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (13/7/2017) tadi malam.

Madura United yang berstatus sebagai tim tamu, tampil menekan sejak awal pertandingan. Laskar Sape Kerrab mendapatkan peluang emas melalui Peter Odemwingie setelah melakukan umpan satu-dua dengan Greg Nwokolo. Beruntung, tembakan pemain asal Nigeria itu masih mampu ditepis kiper Bhayangkara FC kawalan Awan Setho.

Bhayangkara FC balik menyerang melalui dua peluang emas hasil kreasi tendangan bebas Guy Junior dan Paulo Sergio. Akan tetapi, masih bisa diselamatkan kiper Madura FC, Hery Prasetyo.

Memasuki menit ke-34 babak pertama, Madura United hampir membuka keunggulan melalui aksi Greg Nwokolo. Meski memanfaatkan umpan terobosan Asep Berlian, Greg yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Bhayangkara FC gagal mencetak gol.

Keunggulan Madura United tercipta pada menit ke 45 babak pertama dengan tambahan waktu 3 menit. Peter Odemwingie berhasil mencatatkan nama di papan skor setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Bhayangkara FC. Berawal dari tembakan keras Greg yang mampu diadang Awan Setho dan bola liar berhasil dikonversi menjadi gol oleh Odemwinge.

Pada babak kedua, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, melakukan pergantian di lini depan. Guy Junior ditarik pada menit ke-57 dan digantikan Dendy Sulistyawan. Taktik tersebut membuahkan hasil setelah Bhayangkara FC mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-72. Alsan Sanda mencatatkan nama di papan skor setelah memaksimalkan umpan Dendy Sulistyawan.

Petaka terjadi untuk Madura United pada menit ke-83. Kiper Hery Prasetyo harus memungut bola dari gawangnya setelah rekan satu timnya, Captain Skuad Madura United, Fabiano Beltrame, mencetak gol bunuh diri. Di sisa waktu, Madura United gagal mencetak gol sehingga kalah 1-2 dari Bhayangkara FC. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..