Daerah  

Permudah Ekonomi Masyarakat, Pemkab Pamekasan Akan Bangun Dua Pasar

Pamekasan, (regamedianews.com) – Pemerintah Kabupaten Pamekasan terus berupaya meningkatkan perekonomian masyarakat dengan melakukan terobosan baru. Salah satunya membangun dua pasar tradisional dengan cara menggandeng investor. Keduanya yaitu pasar Pakong yang terletak di Kecamatan Pakong dan pasar Kolpajung di Jalan Ronggosukowati Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii mengatakan, saat ini pemerintah tengah berupa meningkatkan perekonomian masyarakat dan telah membicarakan sistem kerja sama dengan investor, tentang pembangunan dua pasar tradisional di Pamekasan.

“Masih butuh pembicaraan serius dengan investor. Apakah hanya membangun infrastruktur saja atau dilanjutkan dengan pengelolaan pasarnya,” ujarnya, Jum’at (14/07/2017).

Ia berjanji akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Pamekasan. Salah satunya dengan merubah perekonomian masyarakat menjadi lebih mudah yang hal ini manfaatnya akan kembali kepada masyarakat itu sendiri.

“Kami ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sebab persoalan ini menyangkut tempat perputaran ekonomi masyarakat yang harus diseriusi,” jelasnya. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..