Madura United Siapkan Pengganti Dane Milovanovic

  • Bagikan

Pamekasan, (regamedianews.com) – Usai mengalami cidera yang mengakibatkan gangguan mental saat menjamu tim tamu, Semen Padang FC di Stadion Gelora Bangkalan dalam laga lanjutan Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, kini posisi Dane Milovanovic harus digantikan oleh pemain asal satu Negara dengan dirinya. Manajemen Madura United resmi mengikat kontrak Cameron Alexander John Watson pada sisa kompetisi Liga 1 2017.

Saat dikonfirmasi Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, membenarkan bahwa posisi Dane Milovanovic digantikan oleh Cameron Alexander John Watson. Pemain kelahiran Australia 1987 itu telah menjalani tes kesehatan sebelum resmi dikontrak, hasilnya pun cukup memuaskan.

“Dia satu Negara dengan Milutinovic, Setelah melihat hasil tes kesehatan, Madura United tidak memiliki keraguan untuk mengikat kontrak C. Watson. Proses untuk pemain asing Asia sudah selesai,” ujarnya, Sabtu (15/07/2017).

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki pengalaman yang cukup, dia pernah membela timnas Australia U-17 dan U-20. Sementara di karir klub yang pernah ia rasakan adalah Melbourne Knights, Oakleigh Cannon Adelaide United.

“C. Watson juga pernah membela Newcastle Jets dan Bengaluru FC. Dari pengalaman itu dipastikan Madura United tidak akan ragu lagi dengan kualitasnya. Tetapi yang jelas aksi di atas lapangan menjadi penentu masa depan C. Watson,” tandasnya. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!