Mengintip kemeriahan Halal bi Halal yang digelar Ikbas MPW Karang Penang

0
210

Sampang,(regamedianews.com) suasana Sabtu pagi (15/7) disekitar Kantor Kecamatan Karang Penang berubah memutih, ribuan manusia tampak berbaur antara satu dengan yang lain, tak seperti hari biasanya memang, suasana tampak ramai.


Ternyata disitu sedang dilangsungkan kegiatan yang dikonsep lewat Halal bi Halal oleh Ikatan Keluarga Besar Alumni dan Simpatisan (Ikbas) Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen Pamekasan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Karang Penang Sampang.

Tampak hadir diacara tersebut Habib Ubaidillah Al Habsy, KH.Mudatsir Badruddin Pamekasan, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Timur H.Hisan, SE, Muspika Karang Penang, Jajaran Kepala Desa Se Kecamatan Karang Penang, jajaran TNI/Polri dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Menurut salah satu Panitia pelaksana yang juga dewan Taujih Ikbas MPW Karang Penang Mohammad Bahrowi Kholil,S.Sos.I mengatakan, bahwa tujuan acara tersebut selain Silaturahmi dan memberi penghargaan kepada mereka yang berprestasi mengahafal Hadist Arba’in, juga diharapkan Agar dalam setiap event penting terutama yg berkaitan dengsn sikap semua alumni, simpatisan dan masyarakat selalu seirama dengan kehendak dan petunjuk para ulama’.

“Agar dalam setiap event penting terutama yg berkaitan dgn sikap semua alumni, simpatisan dan masyarakat selalu seirama dengan kehendak dan petunjuk para ulama’ ,”ungkapnya.

Untuk sekedar diketahui Acara tersebut sedianya dihadiri oleh wakil Gubernur Jawa Timur H.Syaifullah Yusuf, namun yang bersangkutan berhalangan untuk hadir. (Mud/di)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here