Pasutri Kakek nenek tewas dilalap si Jago merah

Bangkalan, (regamedianews.com)-
Pasangan suami istri (pasutri) seorang kakek bernama H.Ayup (85) dan H.Sitiyah (75) seorang nenek tewas dalam insiden kebakaran yang terjadi di Kampung Tallon Tanagura Sepulu Bangkalan Madura

Kebakaran yang diduga disebabkan lampu minyak tanah yang terguling
Menyambar kabel listrik itu mengakibatkan rumah tersebut ludes terbakar dan pasutri tersebut meregang nyawa karna tidak dapat menyelamatkan diri

:Kobaran api diketahui pertama kali oleh Zaimah yang tak lain adalah anaknya korban, melihat rumah orang tuanya terbakar, Zaimah berteriak meminta tolong rumah Anaknya ini berada di samping rumah korban”; ujar AKBP Anisullah M Ridha Kapolres Bangkalan melalui Kasubag humas AKP Bidaruddin, Kamis (20/7/).

Melihat kejadian kebakaran itu warga sekitar berusaha menjinakkan kobaran api dengan alat yang ada, namun sijago merah yang terlanjur mengamuk dengan ganasnya tak mampu dihentikan warga hingga rumah tersebut rata dengan tanah.

“Pasutri yang terpanggang itu, diketahui setelah api berhasil dipadamkan, kejadian kebakaran sekitar pukul 06:40 WIB pagi tadi. Saat ini petugas yang dilapangan melakukan olah TKP dan menyelidiki kepastian kebakaran tersebut,” pungkasnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut petugas masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkaran.(ges)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..