Daerah  

Pemkab Sampang Gelar Pelepasan Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Sampang

Sampang,(regamedianews.com)-, Kamis Malam (20/7) bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Sampang digelar acara Pelepasan dua Pejabat Penting, diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Sampang Adi Prabowo,SH dan pelepasan Ketua Pengadilan Negeri Sampang Harun Yulianto SH.

Adi Prabowo SH yang sebelumnya menjabat Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sampang akan dimutasi ke Provinsi Jambi menjadi Asisten Pengawasan di Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Jambi.

Sedangkan Harun Yulianto SH yang sebelumnya menjabat Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sampang akan dimutasi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Sengkang Sulawesi Selatan.

Acara yang digelar sekitar Jam 19.30 WIB tersebut berjalan khidmad, dan tampak dihadiri oleh Pejabat Penting dilingkungan Pemkab Sampang, Seperti Bupati Sampang, Sekkab, Kapolres Sampang, Komandan Kodim, para Kepala OPD, serta Para Kapolsek dan Camat Se Kabupaten Sampang

Dalam paparan perpisahan yang disampaikan, Adi Prabowo mengatakan bahwa selama disampang banyak kesan yang didapat.

“Pertama saya disampang, terbayang bagaimana kerasnya sampang, yang terpikir adalah kasus carok,tapi ternyata tidak”; ungkap Adi Prabowo,SH.

Sementara Harun Yulianto SH, Ketua Pengadilan Negeri Sampang, selain berpamitan juga memohon kepada para ulama dan hadirin agar bisa diberikan kemampuan dalam mengemban tugas barunya.

“mohon doa kepada kiai dan hadirin dalam mengemban tugas baru supaya diberikan kemampuan”;ungkapnya.

Sedangkan  H.Fadhilah Budiono Bupati Sampang dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Kajari dan Ketua PN selama bertugas disampang.

“terima kasih atas nama Pemkab Sampang, mungkin ada salah tingkah mohon dimaafkan, karena namanya manusia kumpul pasti ada aja sesuatu”;ungkapnya.

tidak hanya itu dalam kesempatan itu juga digelar pelepasan Wakapolres Sampang Kompol Pratolo Sektiawan dan Kasdim 0828 Sampang. (di/yat/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..