Daerah  

Pilkada 2018, KPUD Pamekasan Siapkan Blanko Independent 

Pamekasan, (regamedianews.com)  – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan secara serentak pada tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, akan menyediakan formulir bagi calon independen.

Ketua KPU Pamekasan, Moh. Hamzah mengatakan, pihaknya akan mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai persyaratan untuk menjadi calon bupati atau calon wakil bupati melalui jalur independent. Sosialisasi itu dijadwalkan mulai bulan September 2017 mendatang.

“Insya Allah sosialisasi itu akan dimulai bulan September,Kalau sekarang masih belum ada yang daftar, karena masih belum masuk tahapan pilkada,” ujarnya, Kamis (20/07/2017).

Hamzah menambahkan, pihaknya akan mempersiapkan blanko calon independent tersebut sebagai persiapan mengantisipasi adanya perubahan peta politik, meski sampai saat inu masih belum ada informasi terkait figur yang akan berangkat melalui perseorangan.

“Nanti perkembangannya akan kami informasikan, karena sekarang memang belum masuk tahapan pilkada. Sementara sekarang masih tahap antisipasi, dikhawatirkan ada perubahan peta politik,” ucapnya. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..