Ulah Suporter, Madura United Kena Sanksi

Pamekasan, (regamedianews.com) 21/07/2017 – PSSI kini harus menjatuhkan sanksi kepada Club kebanggaan K-Conk Mania, sanksi itu di jatuhkan lantaran suporter Madura United menyalakan smoke bom saat laga lanjutan Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Madura United melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada 9 Juli 2017 kemarin.

Tim asuhan Gomes De Oliviera (Madura United) dijerat dengan pasal 65 jo. Pasal 66 ayat (1) jo. Pasal 40 ayat (1) kode disiplin PSSI, Madura United dihukum dengan didenda sebesar Rp 30.000.000,-.

Sanksi itu di jatuhkan kepada Madura Unuted Atas perilaku buruk suporter, dikhatirkan membayakan pemain, perangkat pertandingan dan suporter sendiri. Denda ini dibayar selambat-lambatnya 14 hari setelah diterimanya surat tersebut oleh Madura United.

Berdasarkan surat yang ditandatangani oleh Ketua Komisi Disiplin PSSI, Asep Edwin Firdaus tertanggal 13 Juli itu menegaskan bahwa pengulangan terhadap pelanggaran terkait di atas akan berakibat pada hukuman yang lebih berat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..