Heboh, Salah Satu Wisata Kolam Renang di Sumenep “Minta Tumbal”

Gambar Ilustrasi
Gambar Ilustrasi

Sumenep, (regamedianews.com) – Hal gaib memang tidak dapat dipungkiri, keberadaan Jin maupun Syetan ada disekitar manusia, hanya orang tertentu yang bisa melihat keberadaan makhluk gaib tersebut. Tapi bukan berarti Jin dan Syetan tidak akan mengganggu melainkan akan terus menggoda hingga terjerumus dalam sifat keburukan.

Mengenal sosok makhluk gaib ada yang tidak menampakan dan ada pula yang menampakan, meskipun itu hanya sekasat mata. Bahkan bisa menelan korban tanpa disadari oleh manusia itu sendiri. Seperti halnya terjadi disalah satu wisata yang terletak di Kabupaten Sumenep, tepatnya di kolam renang “Waterpark Taman Impian” yang terletak di Dusun Mangong-Mangong Desa/Kecamatan Arjasa, Sumenep.

Informasi yang didapat regamedianews.com, tepatnya pada hari minggu, kemarin (23/07/2017) kolam renang yang biasa dipenuhi pengunjung terutama kalangan anak-anak telah memakan korban, dalam istilah mitos ialah “minta tumbal”, akibatnya seorang bocah perempuan berumur 9 tahun, warga Dusun Buddi, Desa Duko, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, ditemukan tewas setelah tenggelam dikolam renang tersebut.

Kejadian itu juga dibenarkan oleh pihak kepolisian setempat. Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi mengatakan, korban tewas berenang di kolam khusus pengunjung perempuan. Ia datang ke kolam yang ada di Dusun Mangong-Mangong Desa/Kecamatan Arjasa, Sumenep bersama paman dan kakaknya sekitar pukul 09.00 WIB. Tak lama berselang, korban hilang dan ditemukan meninggal dunia pukul 11.00 WIB.

“Sayangnya, orang tua korban menolak melaporkan peristiwa tersebut pada aparat kepolisian. Bahkan, aparat setempat yang memberi saran agar membuat laporan justru menjadi sasaran kemarahan keluarga korban,” ungkapnya, Senin (24/07/2017). (gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..