Daerah  

DPRD Sumenep dapat Hadiah Raport Merah dari FPRS

Sumenep (regamedianews.com)-, Mahasiswa dikabupaten Sumenep yang tegabung dalam Forum Pembela Rakyat Sumenep (FPRS) menggelar aksi di Kantor DPRD Sumenep pada Selasa (25/07), mereka memberikan Raport Merah pada Kinerja Wakil Rakyat karena dinilai kurang bagus dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Kami menilai anggota dewan tidak becus dalam menjalankan amanah rakyat,” kata Ujar Korlap Aksi Homaidi

Anggota legislatif menurut Homaidi
Dianggap tidak becus dalam menjalankan tugasnya, bahkan beberapa kegiatan seperti Kungker dinilai hanya menghamburkan uang dan tidak memberikan manfaat berarti kepada masyarakat, dia menambahkan nahwa legislator dinilai cuek dalam pembahasan raperda

“Belum lagi pembahasan KUA-PPAS yang sampai saat ini belum selesai. Padahal akhir bulan Juli harus sudah selesai,” tambahnya.

Sementara, Herman Dali Kusuma Pimpinan DPRD Sumenep berterima kasih atas aspirasi dan koreksi kepada para legislator yang disampaikan mahasiswa tersebut, dirinya berjanji akan menampung hal tersebut, adapun terkait keterlambatan pembahasan KUA-PPAS, pihaknya mengaku saat ini masih dilakukan pembahasan dengan Banggar dan Tim Anggaran yang ada

“Sekarang masih dilakukan pembahasan, Insya Allah selesai sesuai target, Kalau tidak selesai, harus terima konsekuensi tidak digaji,” tutur Herman.(gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..