Daerah  

Tingkatkan Prestasi, Bupati Pamekasan Harapkan Cabor Jaga Kekompakan

Pamekasan, (regamedianews.com) – Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Pemkab Pamekasan Lukman Hakim kini terpilih secara aklamasi menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pamekasan periode 2017-2021. Terpilihnya atas dukungan dari semua Cabang Olahraga (Cabor) di daerah setempat.

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii mengatakan, Ia berharap ketua dan pengurus Koni secara umum bisa menjaga kekompakan demi suksesnya pembinaan atlet. Sebab kekompakan itu hal yang palin utama menjalankan program yang telah dicanangkan.

“Hanya satu permintaan saya, tolong jaga kekompakan kepada keluarga besar Koni. Karena kekompakan bisa menjadi kunci kesuksesan, kalau kita sudah kompak program kita akan berjalan dengan baik,” ungkapnya, Kamis (27/07/2017).

Syafi’i menambahkan, setiap tahunnya, atlet Pamekasan kerap kali membawa pulang gelar juara ketika ada event olahraga. Oleh karena itu, rutinitas prestasi ini dapat ditingkatkan demi masa depan atlet Pamekasan.

“Setiap tahun atlit Pamekasan, sering kali mendapat juara ketika ada acara olah raga, diharapkan prestasi lebih ditingkatkan demi masa depan para atlit disini,” tandasnya.

Menurutnya, hal penting yang harus dilakukan oleh Koni adalah pembinaan atlet agar terus ditingkatkan. Supaya gelar juara dari semua cabor bisa membawa nama baik Pamekasan pada setiap event olahraga. Baik regional maupun tingkat nasional.

“Semoga keberhasilan yang telah diraih pada periode sebelumnya mampu dilanjutkan dan mampu ditingkatkan oleh pengurus Koni yang akan datang, sehingga olahraga di Pamekasan mengalami kemajuan,” pungkasnya. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..