Daerah  

Kegiatan TMMD Ke 99 di Sampang Selesai, Ini Harapan Pangdam V Brawijaya

Sampang, (regamedianews.com) – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membagun Desa (TMMD) yang terletak di Desa Ombul, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang nampaknya membuat nuansa baru bagi warga setempat. Pasalnya warga yang sebelumnya merasakan keterpurukan kini rasa itu telah berubah dengan rasa kebahagian. Hal ini diungkapkan Pangdam V Brawijaya, Mayor Jendral TNI Kustanto Widyatmoko usai melaksanakan upacara penutupan TMMD yang ke 99 di Sampang.

“Dengan hasil kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di harapkan bisa terpelihara dengan baik, bahkan beberapa jalan yang dilaksanakan oleh kegiatan TMMD ini yang baru pengerasan, utamanya Bupati Sampang Fadilah Budiono bisa menganggarkannya untuk di lakukan pengaspalan,” ucap Kustanto pada regamedianews.com, Rabu (02/08/2017).

Menurutnya, apabila permintaannya itu diwujudkan, tidak menutup kemungkinam dapat meningkatkan produktivitas masyarakat setempat, dan masyrakat semakin produktif.

“Peliharalah yang sudah di bangun , bahkan kalau bisa beberapa jalan yang baru pengerasan tahun depan saya yakin Bupati Sampang bisa  menganggarkan untuk diaspal. Saya harap semua itu bisa menjadi sarana , yang meningkatkan produktivitas  masyarakat dengan jalan makin bagus masyarakat makin produktif,” ungkapnya.

Pangdam V brawijaya   itu, di Jawa Timur  ada dua lokasi kegiatan TMMD, dan semuanya  berjalan dengan baik  sesuai dengan rencana serta sasaran dapat terselasaikan 100 persen baik melalui kegiatan pra TMMD maupun selama 30 hari kegiatan  TMMD.

Dikesempatan yang sama Bupati Sampang Fadilah Budiono menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan TMMD, karena hal ini akan membawa peningkatan kesejahteraan masyarakat pada seluruh aspek kehidupan, terlebih saat ini Kabupaten Sampang masih terus mengejar berbagai ketertinggalan pada aspek pembangunan daerah.

“Kami sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan TMMD ini, karena sangat membantu masyarakat. Hasilnya nyata dan sangat dirasakan sekali oleh masyarakat,” pungkasnya. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..