Gelar Aksi 171717, Kodim 0828 Sampang Adakan Doa Bersama Masyarakat

Sampang, (regamedianews.com) – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menggagas aksi 171717 untuk jajarannya. Seluruh Kodim se-Indonesia akan menggelar acara doa bersama untuk mendukung kegiatan tersebut. Tak ketinggal Kodim 0828 Sampang juga akan menggelar hal yang sama dan dikemas dalam acara do’a bersama tokoh agama dan masyarakat Sampang.

Komandan Kodim 0828 Sampang, Letkol Inf Indrama Bodi mengatakan, pihaknya siap menggelar aksi kasih sayang 171717, yang digagas Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dengan melibatkan masyarakat dan semua tokoh agama yang ada di Kabupaten Sampang.

“Aksi tersebut akan dikemas menjadi acara doa bersama yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Namun untuk di Kabupaten Sampang sendiri, akan digelar di masjid Agung Sampang pada 17 Agustus 2017 pukul 16.00 Wib. Yang dilaksanakan bersama masyarakat umum,” tuturnya, Senin (14/08/2017).

Indrama Bodi menambahkan, langkah ini dilakukan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari kekhawatiran yang dapat memecah-belah persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia yang Berbhineka Tunggal Ika.

“Kita harus pertahankan NKRI, agar tidak terpecah belah, dengan kekuatan do’a kepada Tuhan yang Maha Esa, NKRI ini tetap teguh. Jika sudah tertanam dan menyerahkan kepada Tuhan serta berdoa dengan sungguh-sungguh, niscaya Negara Kesatuan Republik Indonesia ini tidak akan pecah dan tetap bersatu,” Ungkapnya. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..