Dane Milovanovic Segera Merapat Kembali ke Madura United

Pamekasan, (regamedianews.com) -Manajemen Madura United masih menunggu kedatangan gelandang asal Australia Dane Milovanovic, menjelang pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2017 melawan Persija Jakarta, Senin (21/8) malam WIB. Sebelumnya mengalami gangguan pada fisiknya saat berbenturan dengan pemain Semen Padang FC pada laga putaran ke satu Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, di Stadion Gelora Bangkalan.

Milovanovic kembali direkrut Madura United setelah Cameron Watson dianggap tidak memperlihatkan performa mengesankan. Manajer Haruna Soemitro mengatakan, nama Milovanovic sudah didaftarkan kepada operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Proses pendaftaran Dane sudah sah. Jika sebelum pertandingan melawan Persija dia bisa datang, dan kalau memang pelatih ingin memainkannya, maka sudah bisa dimainkan,” tandasnya, Jum’at (18/08/2017).

Haruna menambahkan, pemain yang sempat dicoret dari tim menjelang putaran pertama berakhir ini dinyatakan sudah bisa dimainkan. Namun semua bergantung kepada kondisi sang pemain yang hingga kemarin belum muncul di Madura.

“Dane sudah menyampaikan akan segera berangkat ke Indonesia dalam waktu dekat. Untuk bisa dimainkan melawan Persija, secara adminsitratif sudah bisa. Tetapi secara kesiapan fisik, belum kami ketahui.” ungkapnya. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..