Jamu Persija Jakarta, Madura United Kasih Skor Imbang 1-1

Pamekasan, (regamedianews.com) – Dalam laga lanjutan pekan ke 21 Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Madura United gagal memetik poin penuh di kandang sendiri. Hal itu terjadi usai tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap hanya bermain imbang skor 1-1 dengan Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (21/08/2017).

Babak pertama, Persija memberikan ancaman pertama, lewat sundulan Willian Pacheco. Namun bola hasil sundulannya masih melenceng dari gawang Madura United. Begitu juga sepakan Rudi Widodo ke gawang Madura United masih belum tepat sasaran.

Madura United juga tak tinggal diam. Ancaman mereka berikan melalui Fandi Eko Utomo, namun bola hasil sontekannya bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Andritany Ardhiyasa.Tendangan Reinaldo Elias Da Costa berhasil diamankan kiper Angga Saputro. Madura United mengancam lagi, kali ini upaya Peter Odemwingie di depan gawang Persija mampu digagalkan Rohit Chand.

Tim Macan Kemayoran terlihat sedikit lebih dominan dalam 25 menit pertandingan. Sementara Madura United tampak kesulitan untuk membongkar pertahanan Persija. Kedua tim terus mengalami kebuntuan dari upaya serangan yang mereka lakukan. Hingga waktu turun minum, skor tetap tanpa gol.

Pada babak kedua dimulai, Persija kembali mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Namun serangan yang mereka bangun masih bisa diredam Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.Madura United juga mencoba memberikan tekanan. Tapi upaya mereka juga mampu diantisipasi dengan baik oleh para pemain Persija. Tendangan keras mendatar Thiago Furtuoso dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap dengan baik oleh Andritany.

Madura United akhirnya mampu unggul lebih dulu pada menit ke-64, melalui gol sundulan Greg Nwokolo. Greg berhasil memanfaatkan dengan baik umpan silang dari Guntur Ariyadi. Skor pun berubah 1-0.

Tertinggal satu gol, Persija mencoba bangkit. Serangan yang mereka bangun akhirnya bisa berbuah gol pada menit ke-64. Adalah gol sundulan Willian Pacheco yang menyambut umpan Sandi Darma Sute yang berhasil membobol gawang Madura United. Skor 1-1.

Pertandingan pun semakin berjalan menarik. Madura United kembali memperoleh beberapa peluang emas. Persija juga tetap memberikan perlawanan. Tapi hingga pertandingan berakhir, skor tetap kedua tim tetap 1-1. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..