Kondisi Kurang Sehat, Satu Jamaah Haji Asal Pamekasan Dirawat di RS Saudi Arabia

Pamekasan, (regamedianews.com) – Dari sejumlah 963 jamaah haji asal Kabupaten Pamekasan yang terbagi atas tiga Kelompok Terbang (Kloter), yaitu kloter 58, 60 dan kloter 61. Ada salah satu Jamaah yang terhambat melaksanakan rukun haji lantaran sakit.

Informasi yang dihimpun regamesianewa.com, satu jamaah haji yang sakit tersebut atas nama Derajat Abdullah asal Kecamatan Palengaan Pamekasan, Madura, tengah melaksanakan ibadah haji dirawat di rumah sakit Arab Saudi.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Pamekasan, Afandi mengungkapkan, tamu Allah yang melaksanakan rukun Islam yang kelima tersebut menderita penyakit paru-paru usai didiagnosa oleh tim dokter

“Alhamdulillah pelaksanaan ibadah haji lancar kesehatan juga sehat, terpantau hanya satu yang sakit dirawat di rumah sakit Arab Saudi,” kata Afandi, Kamis (24/08/2017).

Menurutnya, jemaah haji yang kini berusia 75 tahun tersebut saat ini kondisinya sudah membaik. Kemungkinan dalam waktu dekat yang bersangkutan bisa beraktivitas dengan normal kembali.

“Informasi yang saya dapat saat ini, satu jamaah haji yang sakit itu sekarang kesehatannya sudaj membaik, ada kemungkinan dalam waktu dekat bisa melanjutkan ibadah hajinya,” ungkapnya. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..