Beredar Video “Tangkapan Jumbo” Narkoba Jenis Sabu di Sampang

Sampang,(regamedianews.com) – Kinerja Kepolisian Resort Sampang patut dibanggakan setelah Jumat siang (25/08/2017) berhasil menggagalkan penyelundupan barang terlarang Narkoba Jenis Sabu-sabu di Kawasan jalur Pantura Banyuates Sampang.

Penangkapan Para terduga Kurir barang haram tersebut menjadi topik viral di kalangan masyarakat, apalagi beredar video amatir detik-detik penangkapan para terduga pelaku.

Hingga berita ini ditulis belum ada pernyataan secara resmi tentang beredarnya informasi tangkapan Jumbo di daerah Madura tersebut. Pihak kepolisian setempat mengatakan realesnya kemungkinan besar akan disampaikan oleh Pimpinannya langsung.

“Benar yang dibawa ini barang bukti sabu, tunggu nanti saja, kemungkinan Kapolda Jatim akan turun,” ujar Kasat Narkoba Polres Sampang AKP Arief Kurniady berlalu dikerumunan insan pers.

Untuk sekedar diketahui sebagaimana rekaman video yanh beredar tampak pihak kepolisian berhasil meringkus beberapa orang yang diduga sebagai kurir Narkoba Jenis Sabu dari Mobil H RV berwarna putih.

Dari operasi tersebut pihak kepolisian dikabarkan berhasil meringkus dua orang yang hingga kini identitasnya masih belum diketahui dan keduanya sedang menjalani perawatan medis di RSUD Sampang.

Selain itu petugas juga dikabarkan berhasil mengamankan barang bukti Narkoba jenis Sabu sekitar 9 Kg. (di/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..