Heboh Dikira “Mak Leleng” Ternyata Wanita yang Mengalami Gangguan Jiwa

Sampang, (regamedianews.com) – Sabtu sore (26/8) masyarakat Desa Bunten Barat, Kecamatan Ketapang, Sampang, dihebohkan dengan penangkapan seorang wanita usai lanjut yang diduga sebagai “Mak Leleng” sebuah istilah bagi orang yang suka mengambil Mayat orang baru meninggal.

Kecurigaan warga terhadap wanita tua yang belakangan diketahui bernama Qoribah warga Ketapang Timur tersebut makin tak terbendung saat gelagat yang ditunjukan semakin aneh.

Qoribah yang saat itu berada disalah satu pusara orang yang kebetulan baru meninggal itu, terlihat oleh warga sekitar seakan sedang membaca sesuatu kontan melihat hal tersebut warga sekitar langsung menangkapnya, namun setelah diusut ternyata wanita tua asal Ketapang Timur itu mengalami gangguan kejiwaan.

Seperti halnya yang dituturkan Kepala Desa Bunten Barat Ach. Sukaryadi kepada regamedianews.com, menurutnya wanita itu adalah wanita yang memiliki gangguan kejiwaan dan untuk menghindari hal yang tak diinginkan wanita itu kini diamankan di Polsek Ketapang untuk menunggu jemputan pihak keluarga.

“Orang yg bersangkutan sudah di amankan di TKP dan sudah di bawa ke Polsek untuk penjemputan oleh keluarganya dan ternyata orang kurang waras (mengalami gangguan kejiwaan),” terangnya. (mud/di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..