Madura United Gagal Curi Poin Lawan Perseru Serui

(regamedianews.com) – Dalam pertandingan pekan ke 21 laga kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Perseru Serui berhasil menuai kemenangan dan menaklukkan tim skuat Madura United dengan skor 2-0 di Stadion Marora, Serui, Senin (28/08/2017).

Pada laga ini, kedua tim menampilkan permainan menyerang. Namun upaya Perseru yang berhasil membuahkan gol lebih dulu pada menit ke-16. Adalah bek Boman Bi Irie Aime yang berhasil membobol gawang Madura United, setelah menerima umpan dari Lukas Wellem Mandowen.

Tertinggal satu gol, Madura United mencoba tampil lebih menekan. Tapi mampu diantisipasi dengan baik oleh para pemain Perseru. Skor 1-0, bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, kedua tim tetap menampilkan permainan menyerang. Namun Perseru yang kembali berhasil mencetak gol pada menit ke-61. Kali ini giliran Silvio Escobar yang berhasil membobol gawang Madura United.

Di sisa waktu yang ada, Madura United gagal untuk mengejar ketertinggalan mereka. Skor 2-0, bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini, Madura United tetap tertahan di peringkat kelima dengan 36 poin. Sedangkan Perseru masih terpaku di posisi ke-16 dengan 19 poin.

Artinya, Perseru semakin dekat untuk keluar dari zona degradasi. Mereka kini terpaut lima poin dari Persela Lamongan yang berada di posisi ke-15 atau satu setrip di atas zona degradasi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..