Panitia Qurban Masjid Agung Sampang Targetkan 699 Bungkus Daging Untuk Disalurkan

0
277

Sampang, (regamedianews.com) –
Perayaan idul Adha yang dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban mewarnai hari raya tahun ini, di Masjid Agung Sampang Misalnya telah menyiapkan Sebanyak 5 Ekor Sapi dan 14 ekor Kambing yang telah berhasil dihimpun oleh takmir Masjid dari berbagai kalangan.


Panitia qurban Bukhori Firdausi mengatakan, pihaknya menargetkan sekitar 699 bungkus untuk bisa disalurkan kepada penerima, meski tahun ini hewan qurban lebih sedikit jika dibandingkan tahun sebelumnya. Saat ini pihaknya melakukan Pemotongan Hewan Qurban sebanyak 15 ekor kambing dan 8 ekor sapi.

“Kambing qurban merupakan partisipasi dari para Takmir masjid dan masyarakat, kalau sapi 1 dari Pemkab Sampang, dan 2 dari warga, 2 nya lagi dari Takmir,” jelasnya, Jum’at (01/09/2017).

Bukhori juga memaparkan, tekhnis pembagian kali ini ia memakai kode nomor untuk menghindari kejadian penggandaan kupon, seperti yang pernah terjadi ditahun sebelumnya.

“Dalam pembagian daging qurban, saya dan panitia yang lain sepakat untuk menerapkan kode nomor, hal ini dilakukan agar tidak ada penggandaan kupon,” pungkasnya. (har/di).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here