Telan Kekalahan Lawan Perseru Serui, Gomes Tetap Beri Semangat Pemain Madura United

0
114

Pamekasan, (regamedianews.com) – Pelatih Madura United Gomes de Oliviera meminta para pemain segera bangkit setelah mereka menelan kekalahan 2-0 dari Perseru Serui pada pekan ke-22 Liga 1 2017 di Stadion Marora kemarin.


Kekalahan itu membuat Madura United melalui tiga laga secara beruntun tanpa kemenangan. Akibatnya, mereka gagal mendekati Bali United yang berada di puncak klasemen dengan selisih lima poin.

Selepas tandang di Serui, skuat Madura United selanjutnya bertolak ke Tenggarong untuk menghadapi Mitra Kukar. Gomes pun meminta pemain untuk segera mengalihkan fokus ke lawan berikutnya.

“Kami harus segera bangkit, karena pertandingan masih banyak. Saya harap pemain bisa cepat melupakan kekalahan ini, dan fokus menghadapi pertandingan berikutnya, supaya bisa kembali bersaing di papan atas,” ujar Gomes, Minggu (02/09/2017).

Mengenai laga melawan Perseru, Gomes mengakui dua gol lawan yang bersarang di gawang Hery Prasetyo merupakan kesalahan dalam melakukan antisipasi. Gomes juga menyebut faktor perjalanan panjang memberikan pengaruh.

“Pemain sebetulnya sudah tampil bagus, tapi ada beberapa pemain yang kelelahan setelah mengarungi perjalanan jauh. Perseru juga tampil sangat disiplin. Mereka bermain spartan, dan terus memberikan tekanan untuk meraih kemenangan,” ungkapnya. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here