Usai Lakukan Pemulihan, Dane Milovanovic Kembali Bergabung di Madura United

0
158

Pamekasan, (regamedianews.com) – Gelandang Madura United, Dane Milovanovic terkenal dengan postur tubuh sangat tinggi dijadwalkan akan kembali bergabung dengan tim skuad Laskar Sape Kerrab setelah menjalani proses penyembuhan cedera yang cukup lama.


Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, pemain nomor punggung 13 tersebut telah melakukan konfirmasi sejak awal jika akan tiba di Indonesia pada tanggal 4 September 2017.

“Tiket penerbangan Dane ke Indonesia sudah fixed 4 September. Itu sudah jauh hari disampaikan bahwa Dane baru bisa gabung pasca pertandingan melawan Mitra Kukar,” ungkapnya, Selasa (05/09/2017).

Pemain berkebangsaan Australia tersebut kemungkinan bisa mekmperkuat tim kala menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 pada tanggal 10 September 2017, tentu apabila kondisi fisiknya memungkinkan.

“Kita lihat kondisinya, kalau dalam sisa lima hari persiapan kondisi fisiknya cepat kembali, sangat mungkin untuk dimainkan lawan Arema nanti di Satdion Glora Bangkalan,” pungkasnya. (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here