Gelar Tasyakkuran HUT RI Ke 72, Camat Kedungdung Berharap Elemen Masyarakat Ikut Andil Dalam Pembangunan

0
225

Sampang, (regamedianews.com) – Camat Kedungdung Gelar Tasyakkuran Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017 di Pendopo Kecamatan Kedungdung, Rabu (06/09/2017). Turut hadir dalam acara tersebut Muspika, Kepala Desa, Kepala UPTD dan beberapa Guru di Kecamatan Kedungdung.


Camat Kedungdung Arif Purna Hermawan mengatakan, dirinya mengakui keadaan pembangunan setempat sedang tiarap dan sekarang sedang berusaha membangun sedikit demi sedikit untuk kemajuan Kecamatan Kedungdung. Selain itu dirinya berterima kasih kepada ketua panitia HUT RI Ke-72, dengan keadaan seperti sekarang ini dapat membantu.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada Polsek dan Koramil Kedungdung bisa memberi apresiasi semangat dalam memperingati HUT RI Ke-72. Meski kita semua tidak mengikuti perang jaman dahulu, sebagai tanda terima kasihnya jasa para pahlawan kita wajib memperingatinya,” ungkapnya, Rabu (06/09).

Lebih lanjut Arif mengungkapkan, bahwa dirinya sudah tiga tahun dinas di Kecamatan Kedungdung sebagai Sekcam (Sekretaris Camat) dan pada tanggal 8 Agustus 2017 dilantik sebagai Camat Kedungdung.

“Kami masih belajar dan selalu minta bimbingan, dukungan motivasi tokoh masyarakat, terutama ulama’. Kami akui tanpa dukungan semua pihak, target pembangunan tidak akan tercapai,” ujarnya.

Arif mengakui dengan pengalaman dirinya masih butuh bimbingan serta kerjasama semua instansi dan masyarakat, agar roda pembangunan bisa berjalan sesuai harapan. Dirinya berharap, seluruh masyarakat dari berbagai element baik tokoh masyarakat, ulama’, dinas, polsek serta koramil untuk bersama-sama berusaha terus bekerja membangun secara jujur dan ikhlas untuk Kecamatan Kedungdung ke arah yang lebih baik.

“Kami ajak semua tokoh masyarakat, bersama-sama berusaha bekerja membangun kecamatan kedungdung ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. (Adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here