Milovanovic Ada Peluang Turun Lapangan Saat Laga Madura United Vs Arema FC

0
167

Pamekasan, (regamedianews.com) – Gelandang Madura United Dane Milovanovic sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya hari ini, dan berpeluang dimainkan melawan Arema FC dalam laga lanjutan Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (10/09/2017) malam WIB, di Stadion Gelora Bangkalan.


Milovanovic sempat dicoret dari skuat Madura United ketika putaran pertama berakhir, karena dianggap mengalami gangguan kejiwaan. Madura United lalu mendatangkan Cameron Watson, dan hanya tampil dua kali.

Manajemen selanjutnya memutus kontrak Watson, karena dianggap tak memenuhi harapan, dan kembali mendatangkan Milovanovic. Pemain berusia 27 tahun ini sudah mengikuti latihan kebugaran bersama tim. Namun Pelatih Gomes de Oliviera masih belum bisa memastikan Milovanovic tampil di laga akhir pekan ini.

“Dane sudah bergabung, dan bisa menambah semangat serta motivasi di tim ini agar kembali ke trek kemenangan. Kalau secara fisik dia baik, cuma untuk keseluruhannya nanti, masih akan dicek kembali,” jelas Gomes.

Hanya saja, Gomes mendapat pekerjaan rumah menjelang laga itu, terutama di barisan depan. Greg Nwokolo dipastikan absen, karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Sedangkan kebugaran Peter Odemwingie masih menjadi tanda tanya.

“Lawan Mitra Kukar kami punya banyak peluang, tapi hanya jadi satu gol. Kami harus tenang waktu penyelesaian akhir, lebih fokus lagi jika sudah dekat gawang,” imbuhnya. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here