Dua Jemaah Haji Asal Bangkalan Meninggal Dunia di Mekkah

0
201

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dua jemaah haji asal Kabupaten Bangkalan dikabarkan meninggal di tanah suci Mekkah. Kedua jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 56 itu, langsung dikebumikan di pemakaman umum Arab Saudi.


Sementara saat dikonfirmasi Kasi Pelayanan Haji dan Umroh Kementrian Agama (Kemenag) Kab. Bangkalan, Wafir mengatakan, Ia membenarkan atas kabar tersebut. Identitas dua jemaah itu yakni Abd Latief (92) warga Jalan KH Achmad Marzuki No. 33, Kelurahan Pangeranan dan Sri Wiryono (75) warga Jalan Kapten Syafiri, Kelurahan Pejagan, Bangkalan.

“Ia benar mas, Kabar duka terkait jemaah haji yang wafat itu kami terima dari petugas kloter 56, keduanya warga Bangkalan” ungkapnya, Senin (11/09/2017).

Wafir menambahkan, Informasi yang didapat, Abdul Latief meninggal dunia diduga karena faktor usia, dan memiliki riwayat penyakit jantung. Sedangkan, Sri Wiryono karena menderita penyakit stroke dan paru-paru.

“Kedua jemaah dimakamkan di pemakaman umum Arab Saudi. Jadi kloter 56 jumlahnya berkurang dua jemaah,” pungkasnya. (tar)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here