Akibat Cidera, Pelatih Madura United Belum Bisa Turunkan Odemwingie

0
133

Bangkalan, (regamedianews.com) – Pelatih Madura United Gomes de Oliviera tak mau memaksakan striker Peter Odemwingie bermain bila cederanya belum pulih 100 persen. Kondisi ini membuat marquee player tersebut masih tanda tanya untuk diturunkan melawan PS TNI, Senin mendatang (18/09/2017).


Odemwingie absen memperkuat Madura United di tiga pertandingan terakhir akibat cedera ligamen sendi ibu jari kaki. Gomes belum bisa memastikan Odemwingie bakal tampil di kandang PS TNI, walau kondisinya makin membaik.

“Peter masih sakit dan harus diobati. Kami harus sabar agar dia segera kembali lagi bersama tim. Cederanya tidak parah. Tapi masih terasa sakit, dan harus diobati dengan cepat,” ujar Gomes, Rabu (13/09/2017).

Sementara itu, palang pintu Fachruddin Aryanto tidak mengkhawatirkan absennya Fabiano Beltrame saat tandang ke Bogor. Menurutnya, Madura United tetap berusaha memenangi laga di kandang lawan agar tetap bersaing di papan atas.

“Masih banyak pertandingan. Semua tim masih sama-sama memiliki peluang memperbaiki posisinya. Tim yang berada di zona degradasi masih sangat terbuka untuk naik. Tugas kami bukan menganalisa peluang, tetapi berusaha untuk selalu memenangi pertandingan sisa,” beber Fachruddin.

Pernyataan tak jauh berbeda diucapkan Slamet Nurcahyono. Pencetak dua gol kemenangan Madura United atas Arema FC ini yakin Laskar Sape Kerrab akan merangkak naik ke posisi lebih baik. Selain itu, ia juga mengusung ambisi pribadi menembus timnas Indonesia.

“Masih ada 11 pertandingan lagi. Jarak poin kami dengan Bhayangkara FC selisih tujuh. Pasti masih akan ada kemungkinan perubahan posisi di klasemen. Sebagai pemain kami tetap optimis, kami bisa berada di tempat yang lebih baik di akhir kompetisi nanti. Motivasi saya adalah untuk tampil baik di setiap pertandingan bersama Madura United. Supaya kembali dipanggil Timnas. Semoga saja.” ungkapnya. (sam)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here