Jelang Pilkada Sampang Ketua JCW Imbau Masyarakat Tak Mudah Terpengaruh

0
159

Sampang, (regamedianews.com) – Perhelatan pemilihan pucuk pimpinan masyarakat mengenal Sampang satu dalam hitungan bulan akan segera dilaksanakan secara serentak, moment ini akan merobah Situasi dan kondisi politik khususnya di Kabupaten Sampang. Beberapa bakal calon yang sudah terendus kepermukaan mulai mengenalkan, menawarkan bahkan memulai masang jaring menuju kemenangan dalam ajang pemilihan Kepala daerah (pilkada).


H. Tohir selaku ketua jatim corruption Watch Kabupaten Sampang menghimbau , mengajak kepada bakal calon serta seluruh lapisan masyarakat khususnya Kabupaten Sampang tidak terprovokasi oleh ajakan orang-orang Yang tidak bertanggung jawab dalam menentukan pilihannya, namun mari kita memilih sesuai dengan figur yang benar-benar bisa merubah Sampang kedepan lebih maju.

“Ya masyarakat jangan mudah terpengaruh oleh orang -orang kurang tanggung jawab ingat jangan terulang seperti dorong mobil mogok setelah terpilih lupa…. Lupa dan lupa,” ujarnya, Kamis (14/09/2017).

Ketua jatim corruption watch mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersikap dewasa lebih -lebih dalam menghadapi akan dilaksanakannya pesta rakyat yaitu Pilkada.(Rzk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here