Lagi, Satu Jema’ah Haji Asal Pamekasan Meninggal Dunia di Mekkah

0
163

Pamekasan, (regamedianews.com) Jemaah haji asal Kabupaten Pamekasan, atas nama Solehodin Muhajir Samawi asal warga Dusun Krettek Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Pamekasan dikabarkan meninggal dunia di Makkah Al Mukarromah, Selasa (12/9/2017) pukul 07.48 waktu arab saudi.


Jemaah haji yang tergabung dalam kloter 60 kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH) Al Mabrur itu meninggal dunia di Rumah Sakit Mekkah setelah sebelumnya menjalani perawatan intensif.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pamekasan, Afandi membenarkan informasi tersebut. Warga Dusun Krettek Desa Pademawu Barat Kecamatan Pademawu itu mengidap penyakit sesak nafas.

“Ia benar mas, ada satu jemaah haji asal Pamekasan yang meninggal dunia. Dia berada di rombongan 4 Kloter 60 dengan nomor porsi 1300509226,” terangnya, pada regamedianews.com, Rabu (13/09/2017).

Sebelumnya, jemaah asal bumi Gerbang Salam juga meninggal dunia di tanah suci Makkah atas nama Sabidin Marwan Bin Sanera dengan nomor paspor B 6803737, asal Palengaan, Pamekasan.

“Jemaah haji ini juga mengalami sesak nafas yang berakibat pada kematian setelah sebelumnya juga mendapat perawatan intensif,” ungkapnya. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here